Dilarikan ke Rumah Sakit, Setya Novanto Alami Kecelakaan

Setya Novanto Alami Kecelakaan


Di lansir dari TRIBUNNEWS.COM - Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov) dikabarkan mengalami kecelakaan lalulintas, Kamis (16/11/2017).

Dalam sebuah video yang beredar di pesan Whatsapp memperlihatkan mobil Toyota Fortuner berwarna hitam dengan nomor polisi B1732 ZLD yang diketahui milik Setya Novanto menabrak tiang listrik.
Atas kejadian tersebut, dikabarkan Setnov langsung dilarikan ke RS Permata Hijau.
Pengacara Setya Novanto, Frederich Yunadi sempat menyampaikan kondisi Setya Novanto.
Dikatakannya kondisi Novanto disebut belum sadarkan diri.
"Sekarang sudah ditangani dokter dan perawat, kepala diperban dan ada pendarahan," ujarnya, dalam wawancara dengan Metro TV, Kamis malam.
Ia juga mengatakan bahwa kliennya sedianya akan mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebelum kecelakaan itu terjadi.
"Saya ditelepon oleh ajudan, diminta mendampingi beliau untuk ke KPK. Kita mau ikuti ke sana. Saya belum sampai dari perjalanan, saya tahu-tahu diinformasikan (mobil novanto) kecelakaan," kata Fredrich.
Saat ini dirinya beserta istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor sudah berada di rumah sakit.
Pada Rabu (15/11/2017) malam, petugas KPK tidak menemukan Novanto di rumahnya di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, ketika melakukan upaya penjemputan paksa.
Upaya paksa itu dilakukan setelah Ketua Umum Partai Golkar itu berkali-kali mangkir dalam pemanggilan KPK.
Novanto sebelumnya tiga kali tak hadir dalam agenda pemeriksaan sebagai saksi kasus dugaan korupsi proyek e-KTP. Ia juga sekali tak hadir ketika dipanggil sebagai tersangka.

Hmmm, bagaimana tanggapan kalian?

Baca Sumber :http://nasional.kompas.com/read/2017/11/16/19524721/pengacara-novanto-kecelakaan-dirawat-di-rs-permata-hijauhttp://www.tribunnews.com/nasional/2017/11/16/setya-novanto-dilarikan-ke-rumah-sakit-usai-kecelakaan-pengacara-beberkan-kondisi-terkini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...