Tips & Cara Meninggikan Badan cepat ampuh dan terbaru!!!



Tips & Cara Meninggikan Badan terbaru-Tinggi badan merupakan hal yang sangat di perhatikan bagi semua orang, terlebih lagi bagi para pria. Tak jarang mereka merasa minder berada di keramaian karena tinggi badan yang kurang, terlebih lagi kalau ketemu dengan lawan jenis, maka dari itu saya akan memberi beberapa tips ataupun cara meninggikan badan.

   Perlu anda ketahui kalau cara ini benar-benar benar memerlukan ketekunan dan keyakinan yang kuat, karna tak sedikit pula orang yang gagal menambah tinggi badan mereka di karenakan kurangnya ketekunan dan keyakinan mereka sendiri.berikut tips nya:

1.    Istirahat yang cukup
ini adalah yang yang paling sering di abaikan oleh orang kebanyakan, karena tubuh memerlukan istirahat yang cukup untuk meregenerasi sel-sel tubuh. Tidurlah selama 8-10 jam per hari untuk membantu regenerasi sel dan jaringan tubuh, perlu anda ketahui bahwa tidur berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan, jadi harap perhatikan waktu tidur anda

2.    Memenuhi kebutuhan nutrisi
Kurangnya nutrisi bisa menghambat pertumbuhan terlebih jika anda masih dalam masa pertumbuhan, konsumsilah makanan yang kaya akan protein nabati dan hewani seperti telur,tempe,susu kedelai serta makanan yang kaya akan vitamin D dan kalsium, kurangi juga memakan junkfood atau makanan cepat saji terlebih lagi yang berlemak.

3.    Rajin minum air mineral
air sangat penting bagi kehidupan, begitu pula dengan tubuh anda, hal ini juga banyak di anggap remeh oleh orang kebanyakan padahal air mineral sangat bermanfaat untuk menyegarkan tubuh,melancarkan perderan, darah dan oksigen, air juga penting untuk menghindari dehidrasi.

4.    Jaga postur tubuh anda tetap tegak
Jagalah postur tubuh anda dalam keadaan tegak, terlebih pada saat anda duduk dan berjalan,ini berguna untuk menjaga bentuk tulang anda, sebagai tips tidurlah dalam posisi telentang atau posisi lurus jangan gunakan bantal yang terlalu tinggi agar badan tetap tegak

5.    Mengkonsumsi susu tinggi kalsium
Kalsium sangat di perlukan untuk menambah tinggi badan dan juga memperkuat tulang, minumlah susu tinggi kalsium pada pagi dan malam sebelum tidur untuk memaksimalkan usaha anda.

seperti yang jelaskan sebelumnya meniggikan badan benar-benar membutuhkan kesabaran dan juga doa, Selain cara di atas lakukan pula olahraga yg bisa membantu meninggikan badan, anda bisa membacanya di postingan saya selanjutnya.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Artikel Menarik Lainnya

loading...